Selasa, 06 Desember 2016

Fasilitas Di Matana University


Mac Laboratory

MATANA UNIVERSITY memiliki lab Machintos dengan perangkat terbaru sangat mendukung digunakan untuk praktek mata kuliah yang membutuhkan ketelitian dan resolusi warna yang tinggi .


Lab Komputer

Lab komputer MATANA UNIVERSITY memiliki perangkat modern dan selalu update dengan perkembangan teknologi terkini. Software berlisensi resmi serta anti virus mutakhir sangat nyaman digunakan ketika praktek ataupun menegerjakan tugas kuliah.

Perpustakaan

Perpustakaan MATANA UNIVERSITY dengan koleksi buku yang lengkap, membantu mahasiswa mendapatkan informasi penting yang mendukung kegiatan belajar. Bentuk ruang yang nyaman menjadikan perpustakaan salah satu tempat favorit mahasiswa untuk belajar.

Wifi Akses

Wi-Fi disediakan untuk koneksi internet di lingkungan kampus selama 24 jam memberikan kenyamanan mahasiswa dalam mengakses internet.



Ruang Kelas

Ruang kelas dengan fasilitas pendingin ruangan, projector serta bangku yang fungsional memberikan kenyamanan dalam kegiatan belajar.



Ruang Arsitektur

Ruang kelas untuk program studi arsitektur di lengkapi dengan sarana penunjang dan suasana nyaman





Galery Investasi

Bekerja sama dengan MNC Securities dan IDX Indonesia Stock Exchange salah satu partner investasi terbaik di Indonesia



Lobi Matana University (Rencana)

Lobi dirancang untuk mempermudah akses mahasiswa dan pengunjung lainnya yang dilengkapi dengan sarana dan prasarana penunjang seperti the lounge, restoran, atm center dll.


Medical Center

Untuk pertolongan pertama saat terjadi keadaan darurat medis Universitas Matana menyediakan Medical Center dengan perangkat yang lengkap .



Sport Area

Lapangan futsal, basket, bola voli dan tenis meja tersedia di Matana University dan dapat digunakan oleh mahasiswa.



Studio Fotografi
Studio Fotografi dengan peralatan terbaru dan lengkap sebagai salah satu unit penunjang program studi Desain Komunikasi Visual melaksanakan praktikum untuk mempelajari pemahaman dalam bidang Fotografi serta kegiatan-kegiatan lain yang berhubungan dengan Fotografi.

BI Corner

Perpustakaan yang berfokus pada bidang ekonomi dan wilayah kerja bank sentral atau "BI Corner" ada di MATANA UNIVERSITY



Tax Center

Berfungsi sebagai pusat pengkajian, penelitian, pelatihan, dan sosialisasi perpajakan di lingkungan MATANA UNIVERSITY dilakukan secara mandiri.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar