Selasa, 19 September 2017

Menurut saya orang - orang yang berada di dalam negri maupun luar negri sudah sering mengalami yang namanya sepatu basah. Disini saya ingin membuat produk sepatu anti air yang saya namakan "ShoesWater". Sepatu ini terbuat dari bahan kulit yang anti air, jadi jika sepatu terkenak air sepatu itu tidak langsung serap melainkan menolak air tersebut masuk kedalam bahan kulit sepatu.
Setelah itu, pemegang pemilik "ShoesWater" adalah Fredick Widjaja S. Pemilik usaha tersebut memiliki beberapa kenalan cabang bahan kulit di beberapa kota yang sudah terkenal di dalam negri (Indonesia).
Matanya University terletak di daerah Serpong. Matanya university beralamatkan di Paramount Skyline Complex Tower D,, Jalan CBD Barat Lot #1, Gading Serpong, Curug Sangereng, Tangerang, Banten 15810. Di kampus Matana University memiliki lokasi yang strategis yang berdekatan dengan Sumarecon Mall Serpong, Pertamina, dan masih banyak lagi.

Program Studi Manajemen Universitas Matana merupakan program studi manajemen berbasis Information, Communication and Technology (ICT) yang disiapkan secara seksama untuk mampu menjawab tantangan jaman dengan mempersiapkan mahasiswa yang menguasai kemampuan manajerial dan bisnis era ICT. Dari Prodi Manajemen ini saya belajar tentang Technopreneur, yang dari mata kuliah ini saya belajar tentang Startup jadi saya banyak belajar dari mata kuliah tersebut. Manajemen (Matana University)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar